Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

4-si-penyu

Falling in love with my life (lewat Solo)

Bapak-bapak.

Itulah jawaban gue jika ikut permainan menyebutkan hal pertama yang terlintas dalam benak saat satu kata disebut, dan jika kata tersebut adalah Solo.

 

Gue tidak tahu mengapa alam bawah sadar gue akan mencetuskan kata itu. Mungkin sebagai anak muda kota yang berwawasan dan berpengalaman katak dalam tempurung, gue cuma bisa mengidentikkan Solo dengan batik. Dan batik dengan kondangan. Dan kondangan dengan…bapak-bapak tamu kondangan.

read more

27th December 2009 | 5:03 am |

no

Respon

Siti Nurbaya Vs Malin Kundang

Seorang teman telah bertahun-tahun mencintai seorang pria. Seluruh perhatian dan kasihnya hanya untuk sang kekasih. Sayang, takdir berkata lain. Orang tua sang teman tak merestui hubungan mereka karena perbedaan latar belakang. Dengan berat hati sang teman harus rela berpisah dengan pujaan hati. Ia  begitu menderita atas perpisahan ini. Tak mampu ia mencari pengganti. Setelah berbulan-bulan, akhirnya pria lain datang menghampiri. Pria yang bisa membantunya melupakan kekasih lamanya. Dibawanyalah pria yang latar belakangnya sama dengan pria pertama ke hadapan orang tua.

read more

14th December 2009 | 10:36 am |

no

Respon

Yang Hamil Yang Beruntung?

This is a just for fun observation…

Ada gosip. Seorang kenalan diberitakan akan melangsungkan MBA alias Married by Accident. Dan gue menanggapi dengan komentar: “Kok bisa sih DIA yang hamil di luar nikah? Gue aja belum…”

read more

30th November 2009 | 12:17 pm |

no

Respon

Dilema Cinta Lelaki Berbulu Dada

Setelah huru-hara perbukuan dan kejaran oom deadline menulis chicklit mereda, gue akhirnya bisa kembali mendengarkan dan menuliskan kembali cerita keresahan di antara sesama umat manusia. Salah satunya adalah keluhan kisah kasih seorang teman, bahwa pacarnya ternyata berbulu dada.

read more

22nd November 2009 | 10:21 am |

2

Respon

have a sip of margarita: love, life, journey

have a sip of margarita: love, life, journey, published by AZKA MEDIA, subsidiary of GANECA EXACT, released November 2009.

Have a Sip of Margarita is a compilation of 37 short stories taken from the blog with the same title, revolving around issues matters to the social life of urban community such as relationship, race/gender relationship and identity. The book and the blog have gained positive reviews from magazines and media practitioners.

18th November 2009 | 3:24 pm |

no

Respon
next