Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

11-candi-ketiga-dan-keempat

Ngancem (Perang Mantan)

“Gy! Masa mantan gue uda punya cewe baru lagi! Gue disalip!”

“Oh ya? Kurang ajar! Loe keki dong?”

“Iya lah! Dia bilang dia sayang sama gue, dia bilang dia ga bisa ngelupain gue!”

“BAHH! Dasar cowok! Sok-sok sakit hati! Sok-sok ga bisa move on, tapi begitu ditinggal langsung tancep gas!”

“Bagus, gy! Loe bantu gue menjelek-jelekkan dia! “

“Jangan khawatir! Kalau urusan ngejelek-jelekkin orang, GUE AHLINYA!”

“Mana sekarang CENTILLL banget lagi! Pake foto-foto close-up semua! Pantesan gue di-delete dari facebooknya dia!”

“CARIII anaknya!”

“Awas dia brani ngelawan gue!”

“Beuuhh! Kalau dia brani nyolek eloe, kita colek bibirnya pake strikaan! Biar nyaho!”

read more

26th May 2009 | 11:30 am |

no

Respon

Mengingat Indonesia

Ingat Candi Singosari, Jago, dan Kidal yang salah satunya kini berdiri canggung di tengah perumahan bak gapura 17 Agustus-an? Atau masih ingat bahwa selain Tanah Lot di Bali, masih ada pantai lain yang punya pura di tengah laut?

read more

18th May 2009 | 11:45 am |

no

Respon

Seekor Cicak di One Fifth Avenue

Ada cicak yang akan mati di rumah gue. Para cicak suka menjadikan kamar gue tempat peristirahatan terakhir. Dan tiga hari yang lalu, seekor cicak tua yang tak lagi lincah terseok-seok merayap masuk, lalu sembunyi di sudut dingin dalam kamar. Kadang di waktu malam, gue membiarkan cicak besar itu tidur dalam sendal bulu gue (ya…gue punya sendal bulu..)
read more

6th May 2009 | 11:20 am |

no

Respon