Waktunya Hamil, Girls!

“Keluhannya apa, Mbak?” tanya Pak Dokter simpatik pada Jeung Wi, seorang teman. “Mual-mual, sama kadang muntah Dok,” jawab Jeung Wi “Ohh.. kita tes kehamilan ya?” Pak Dokter menawarakan. “Nggak usah Dok, saya nggak hamil kok,” jawab Jeung Wi yakin. “Ahh, nggak apa-apa, sudah umurnya kok,” Pak Dokter meyakinkan. “Ya tapi saya nggak mungkin hamil, Dok!...
read more

10-gereja-tua_1

Yang Hamil Yang Beruntung?

This is a just for fun observation…

Ada gosip. Seorang kenalan diberitakan akan melangsungkan MBA alias Married by Accident. Dan gue menanggapi dengan komentar: “Kok bisa sih DIA yang hamil di luar nikah? Gue aja belum…”

read more

30th November 2009 | 12:17 pm |

no

Respon

Dilema Cinta Lelaki Berbulu Dada

Setelah huru-hara perbukuan dan kejaran oom deadline menulis chicklit mereda, gue akhirnya bisa kembali mendengarkan dan menuliskan kembali cerita keresahan di antara sesama umat manusia. Salah satunya adalah keluhan kisah kasih seorang teman, bahwa pacarnya ternyata berbulu dada.

read more

22nd November 2009 | 10:21 am |

2

Respon

have a sip of margarita: love, life, journey

have a sip of margarita: love, life, journey, published by AZKA MEDIA, subsidiary of GANECA EXACT, released November 2009.

Have a Sip of Margarita is a compilation of 37 short stories taken from the blog with the same title, revolving around issues matters to the social life of urban community such as relationship, race/gender relationship and identity. The book and the blog have gained positive reviews from magazines and media practitioners.

18th November 2009 | 3:24 pm |

no

Respon

Ketika Singa Bermulut Besar yang Jahat Menulis Buku

“Gie, itu si X loe apain? Kok nggak kedengeran lagi kabarnya?”

“Nggak gue apa-apain kok, Cuma gue kitik-kitik aja pake kata-kata..”

“Kitik-kitik pake kata-kata! Ngeri banget sih loe!”

“Sungguhlah gue pecinta damai! Tapi dia menggangguku..Belom aja dia gue jadiin pembantu seumur idup!”
“Giee..untung gue temen loe ya?”

read more

2nd November 2009 | 1:29 am |

no

Respon