Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

3-theband

CLBK (Cinta Lama Bubar Kembali)

You are enjoying yourself. Ini malam dugem dengan gebetan baru. Setelah begitu lama menanti, ada begitu banyak kesempatan untuk berduaan, berdekatan, melakukan kekhilafan bersama. Ya, memang, malam ini juga jadi milik seorang teman perempuan, seorang teman lelaki masa kecil,  dan…seorang mantan pacar. Tapi pasti deh, dengan limpahan minuman dan musik favorit, yang lain bakal dibuat ngontrak !

read more

8th January 2012 | 2:32 am |

6

Respon