Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

25-fontana-di-trevi

Prime Time

“Nggak dapet minuman gratis lagi, Gy?” demikian seorang kenalan lama bertanya dalam sebuah acara dugem bersama saat gue mengajukan diri membeli minuman sendiri.

“Nggak, auranya udah abis dipake di masa lalu, musti totok lagi dulu,” gue menjawab cengegesan.

Dan dengan pertanyaan tersebut, seperti pada perempuan paruh baya, acara dugem serta kepulangannya menjadi awal sebuah permenungan.

read more

26th March 2012 | 3:24 am |

4

Respon

Karyawisata

“Tante A minggu ini ke Singapur, ke Universal Studio.”

“Ihh…ngapain? Emang tante A masih bisa main jetcoster?”

“Nemenin cucunya, ada karyawisata.”

“Karyawisata ke Universal Studio?”

“Iya, cucunya kan sekolah di sekolah internasional, jadi karyawisatanya ke Singapur.”

“Haa…Jauh amat! Kalau nggak mampu gimana?”

“Ya pasti mampu, lah! Sekolah internasional, mahal! Muridnya mampu semua!”

read more

7th March 2012 | 8:27 am |

3

Respon