Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

8-obeliks-st-peter-squre

National Battle of Beach Resort

Cubadak atau Sikuai?

 

Seperti kebanyakan warga Indonesia lainnya, gue hanya tahu satu pulau cantik di pesisir Sumatera Barat yang belum sampai Mentawai. Sikuai. Private island milik sebuah resor dengan pasir putih dan payung cantik berderet di sepanjang bibir pantai.
read more

21st June 2012 | 3:40 am |

6

Respon

Asli Apa Palsu?

Tengah berdesak-desakan hampir overload bersama segenap keluarga dalam sebuah lift, terdengar suara dari belakang gue. Seorang perempuan muda berbisik pada lelaki yang nampaknya adalah pacarnya.

 

Ayang…ayang…beliin tas yang kayak gitu dong, tapi yang real one, bukan yang fake kayak gitu…Ujarnya sambil menunjuk tas Gucci kakak yang baru beberapa bulan lalu dibeli di butik pusatnya di Italia.
read more

8th June 2012 | 12:25 pm |

25

Respon