The New Majority

“Lu pulang kagak bawa pacar?” tanya mamih, sesaat setelah gue menyelesaikan ziarah Eropa gue 3 minggu. “Kagak,” gue menjawab datar “Ah elu mah di sono kagak mau nyari, ntar di sini dapetnya yang beda agama lagi,” mamih berkomentar kuciwa. “ Yee Mak, Eropa sekarang udah nggak kayak dulu lagi! Udah ada pergeseran tren mayoritas!” gue berargumen. read more

14-dari-jendela-lourdes_0

What I Miss When I Miss The Missing One

“Gy gue kangen…”
“Sama yang lama apa yang baru?”
“Nah itu dia, Gy, karena mirip, gue jadi nggak tahu kangennya sama apa ya?”

read more

20th August 2015 | 9:30 am |

no

Respon

Viet-Cong!

“Vietnam ngeliat apa aja ya?” pertanyaan standard terlontar pasca libur

“MOTOR Mbak! MOTOR BUANYAK BUANGET!” gue menjawab semangat.

“Hah? Masa sih? Kok nggak ada yang pernah nyebut soal motor? Loe tuh ke Vietnam bagian mana sih?”
“Yeee.. Orang lain tuh, ke Vietnam bagian mane!” gue nyolot.

read more

10th August 2015 | 10:53 am |

no

Respon