Matchmaking Contest

“Gy, kasi ide dong! Ini gue lagi ketemuan ama cowo yang dijodohin, garing banget! Mana gue cuma makan bakmi bayar sendiri terus mau nonton masih lama die maunya nunggu di tukang bakmi aje!”   “Dih, loe apaan sih, uda pegi aja lah, bilang loe lupa mau ke gereja!” “Yee mana bisa! Jelas-jelas tadi dia jemput gue di Gereja!” “Ya udah bilang kek, rumah loe korslet, tadi lup...
read more

8-bantimurung_0

Indonesia, Negara Paling Arab Sedunia

“Jadi gimana bok, selamat loe di Arab? Teman-teman dan keluarga menyambut kembalinya gue dengan khawatir. Gue menjawab santai, “iya lah! Orang semua masih kalah Arab sama Indonesia, tenang aja!”

 

Ketika perusahaan kami mendapat kesempatan memasarkan buah segar Indonesia ke beberapa negara Timur Tengah, metode memilih perwakilan yang berangkat pakai hompimpah yang keluar jaga.

read more

30th January 2017 | 5:09 pm |

2

Respon