[ADVERTORIAL] Pil Move On, Produknya Amanah, Bisnisnya Berkah!

“Obat?” Tanya Paranormal, ketika gue mengeluarkan satu paket obat di meja. Gue sedang berada dalam satu mediasi gaib yang diadakan dalam bulan santet nasional kemarin, ketika tiba-tiba gue teringat belum minum jamu yang diberikan seorang Pastor.
“Jamu,” gue menjawab pendek.
“Biar lupa,” komentarnya.
“Hah? Apa? Ini jamu anti santet kok,” Gue membalas, mengulangi kata Pastor.
“Iya. Lupa sama masa lalu. Fokus sama masa depan. Nggak ganggu yang kemarin. Iklhas. Jadi nggak bakal disantet lagi,” jawabnya.
“Hah? Gimana?!”

FLAHSBACK… Dua minggu sebelumnya, gue berkonsultasi pada seorang Pastor yang mempunyai kemampuan terawang gaib. Gue bertanya sebenarnya apa sih pangkal permasalahan yang terjadi. Kok nggak beres-beres!

Dengan kalem Pastor menjawab, udah deh, yang kemarin-kemarin nggak usah kamu pikirin, nggak ada hubungannya sama masalah santet. Ini orang kantor. Yang penting kamu minum jamu ini, biar badannya kuat, pikiran lebih fokus, santet nggak bisa nembus, ujarnya sambil memberi 5 kantong pil.

Gue tentu tidak tahu apa yang ada di dalamnya. Namanya dikasih pastor, harus percaya. Gue minum dengan telaten. Namun masih ada gangguan kecil yang sering muncul. Sehingga akhirnya gue memutuskan untuk menempuh jalur mediasi. Biar jelas masalahnya apa. Kalau gue yang salah ya gue minta maap. Kalau salah paham ya bisa diluruskan. Dan itulah yang membawa gue pada malam itu, di hadapan paranormal.

Sejujurnya, begitu mendengar kata paranormal tentang isi obat, gue langsung lupa dengan tujuan awal mediasi. Di mata gue saat itu, dalam genggaman gue, adalah segenggam intan yang belum diasah. Sebuah kesempatan bisnis yang menjanjikan. Gue punya sepaket P.I.L. M.O.V.E. O.N.

Otak Cina dagang gue langsung berputar cepat. Siapa yang nggak mau move on? Dijual sepaket dua juta pun gue yakin masih banyak yang beli. Setiap orang pasti punya masalah yang ingin dilupakan, tapi gagal. Sadar nggak boleh dipikirin kepikiran juga. Niatan udah bulet belum tentu kejadian.

Berbeda dengan penyakit lain yang selalu punya harapan penyembuhan, penyakit susah move on itu THERE IS NO CURE! Jadi, kalau ada solusi mudah untuk move on, dikemas dalam bentuk pil praktis, yang bisa diminum kapan saja, sudah pasti ini akan jadi produk yang dicari!

Setiap teman yang gue tawari langsung memberi respon bersemangat, ‘cobain dong!’ Biasanya gue kasih gratis, tapi dosis berikutnya bayar 1 pil 50 ribu… *Dasar Bandar!

Maka gue pun mulai memasarkan stok yang gue miliki. Gue menyiapkan materi dagang yang dapat digunakan bagi mereka yang ingin ikut memasarkan produk herbal luar biasa ini! Semua materi di bawah ini adalah benar adanya. Bahasa marketing memang sengaja digunakan demi membalut produk yang awalnya diproduksi non-komersil.

DESKRIPSI & KHASIAT PRODUK
Move On merupakan produk herbal berkualitas yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil bumi Indonesia, dan diracik dengan resep dari pengunungan Perancis.

Move On bekerja langsung di pusat syaraf secara efektif untuk membantu proses penyembuhan setelah patah hati/ sakit hati yang disebabkan oleh berbagai infeksi hubungan asmara, pekerjaan maupun keluarga, ataupun dendam pasca santet.

Move On secara signifikan dapat mengobat gejala-gejala gagal Move On, seperti susah tidur, depresi, kehilangan/kelebihan nafsu makan, sulit berkonsentrasi, daya tahan tubuh menurun, yang dapat menyebabkan hilangnya pekerjaan, menjadi pribadi yang ganggu sehingga kehilangan teman dan menghancurkan masa depan.

Satu Paket Move On terdiri dari lima jenis produk yang masing-masing memiliki kegunaan berbeda, yaitu:
1. PilU (Pil Lupa): PiLu bekerja langsung menekan area otak yang menyimpan trauma, baik yang disebabkan oleh patah hati maupun kekecewaan lainnya. PiLu membantu proses penyembuhan area tersebut hingga diharapkan area trauma tidak akan tertekan dan kembali aktif setelah masa penyembuhan

2. PilOn (Pil Konsentrasi): Bekerja bersamaan dengan PiLu, PiLon kemudian mengalihkan fokus otak pada area yang aktif, misalnya lobus bagian penghitungan dan seni, sehingga pasien dapat semakin fokus pada hal-hal yang penting dan melanjutkan kehidupan.

3. PiLIHAn (Pil Kesihatan): Mensana in corporesano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Oleh karena itu, PiLIHan memastikan bahwa fungsi tubuh tidak terganggu meski mental sedang terganggu. PiLIHAn juga memastikan tubuh tidak mendorong jiwa ke arah non-move-on. Biasanya, kalau sakit, kita akan lebih banyak merenung, lalu sedih sakit sendirian nggak ada yang rawat, lalu semakin sakit karenanya. Oleh karena itu, penting memastikan bahwa kondisi kesehatan prima saat mengalami patah hati dengan PilIHan!

4. PilTer (Pil Pinter): Terkadang, dampak nggak bisa move-on telah benar-benar menyebar di dalam otak sehingga menimbulkan kerusakan di bagian-bagian lain. Pil Pinter meningkatkan kecepatan neuron otak hingga dapat mempercepat pemulihan, sehingga meningkatkan kemampuan di bagian-bagian lain yang tidak terkena trauma. Efeknya, PilTer dapat meningkatkan pancaran energi positif dan aura, mengundang pekerjaan dan kekasih baru, sehingga memberikan lebih banyak alasan… untuk move on…

5. PilOr (Pil Molor): Dalam kondisi patah hati, biasanya seseorang juga akan mengalami susah tidur, mimpi buruk, dan bangun tengah malam. Hal ini tentunya dapat mengganggu produktivitas di pagi hari dan turunnya vitalitas. PilOr merelaksasi jaringan otak di malam hari, memastikan Anda tidur nyenyak, bahkan kalau bisa mimpi indah (tentu mimpi akan harapan masa depan, bukan mimpi indah sama masa lalu)

Paket dijual terpisah, dan masing-masing adalah untuk 40 hari (biar magis) dengan paket-paket menarik sebagai berikut:
1. Paket Ultimate: Mendapatkan semua pil, diminum masing-masing 1 sehari. Efek akan terlihat dalam waktu 1 minggu, dengan penambahan berat badan secara signifikan karena kelewat bahagia
Rp. 1.350.000,-

2. Paket Gaul: Mendapat PiLu + PiLOn, diminum pagi dan sore, Move On akan terjadi setelah 40 hari dan secara efektif menjawab permasalahan utama nggak bisa move on. Cukup untuk bisa menjalani hari dan tetap G4UL.
Rp. 750,000,-

3. Paket Daily: Mendapatkan semua pil untuk jangka waktu satu hari saja. Cocok untuk mereka yang selain gak bisa move on, juga miskin. Dapat digunakan saat ada serangan gagal move-on mendadak, misalnya di hari jadi pemecatan, atau hari pernikahan mantan.
Rp. 50,000,-

MEKANISME PENJUALAN
Karena kekuatan Move On adalah pertemanan, maka Move On tidak dapat dijual bebas, melainkan dengan system Multi Level Marketing (MLM) di antara pertemanan. Tersedia beberapa level komisi, yang tentunya mengindikasikan besarnya mark-up yang sebenarnya gue lakukan…
• Presiden: Tingkat diskon tertinggi 50% PLUS royalti10%
• Supervisor: Tingkat diskon tertinggi 50%
• Chairman: Tingkat diskon 35%
• Beginner: Tingkat diskon 25%

TESTIMONI (VIDEO AKAN DIPUBLIKASIKAN MENYUSUL)

Fuhrer, digital marketing, 33, masalah: Baru putus dengan mantan pacar yang adalah anak orang terkaya #50 di Belanda, gara-gara dipelet pembantaian.

“Awalnya saya sempat ragu. Soalnya saya orangnya nggak suka memaafkan. Biasanya, kalau ada yang kayak begini, langsung saya masukkin ke kamar gas sepasangan plus seluruh keluarga dan seluruh anggota ras dan etnisnya! Tapi setelah minum move on beberapa kali, hasilnya langsung terlihat! Saya sudah bisa melihat foto-foto prewedding saya yang gagal tanpa dendam sedikitpun. Temen-temen saya kayaknya malah lebih sedih daripada saya! Terima kasih, Move On!

AD, desainer, 31, masalah: ditinggal kawin mantan pacar setelah 5 tahun putus sambung.

“Sejak hari pernikahan mantan pacar saya, saya nggak bisa makan, nggak bisa bangun dari tempat tidur, nggak bisa ngapa-ngapain hingga berat badan saya turun 10 kg!. Saya sampai gelap mata ingin beralih pada ilmu hitam! Untung ada Move On! Setelah tuntas terapi, berat badan saya tetap! #eh, saya sudah bisa menerima orang lain dalam kehidupan saya dan kini telah menikah dengan pria yang sungguh-sungguh mencintai saya. Hidup bahagia? Ya Move On!”

Kanjeng Mamang, pedagang, 28, masalah: dipecat sepihak oleh penanam modal asing.

“Saya benar-benar terpukul ketika dipecat begitu saja. Bagaimana saya bisa menghidupi kelimabelas anak saya? Namun Allah masih sayang sama saya. Saya kemudian dikenalkan oleh seorang teman dengan produk Move On. Alhamdulilah, sejak mengenal Move On, saya bisa membangun perusahaan sendiri, bahkan lupa nama bos lama saya! Karena ingin membagikan kebaikan Move On, saya mulai masuk bisnisnya dengan menawarkan Move On pada sahabat-sahabat yang memerlukan. Alhamdulilah, sudah banyak jiwa-jiwa yang terselamatkan dengan khasiat Move On. Penghasilan saya pun lancar hingga Insya Allah tidak perlu bekerja tetap. Move On, bisnisnya berkah, produknya amanah!”

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi yang berminat mencoba khasiat Pil Move On dan ingin menjadi distributor, silakan hubungi saya lewat kolom komentar atau follow @moveonsekejap. Let’s Move On!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *