A Sip of Margarita, Azka Media, 2009

Kumpulan blog yang seasli-aslinya karena.. dicetak tanpa melalui proses editing sama sekali! Ceplas-ceplos dengan berbagai topik mulai dari hopeless romance sampai ngegosipin SARA dan ke-Endonesaan, Buku pertama gue ini adalah kumpulan tulisan di Blog dari tahun 2007. Lawas kan!

Cruise on You, Penerbit Atria, 2010

“Bro, coba kalau loe beneran pergi tuh ama mantan loe, wuiii..pasti romantis kan!”
“Apaan sih Gy, nggak usah macem-macem deh!”
“Yee.. beneran Bro! Gue tulis ya! Nih gue bikini ceritanya!”
Daann.. jadilah Cruise on You! Dari novelet 10 halaman yang terinspirasi kisah nyata, dikembangkan jadi sebuah chicklit! Ceritanya tentang si Marella yang kepingin banget naik kapal pesiar sampai ikutan kontes foto romantic berhadiah cruise padahal lagi nggak punya pacar. Yang dikirim? Ya foto mantan pacarnya yang paling ngeselin. Terus gimana? Yaa gitu deh, harga sebuah impian…

After Orchard, Penerbit Buku Kompas, 2011

Gimana sih rasanya tinggal di Singapur? Pasti asik banget ya? Bling-bling banget ya? Nah, itu kalau tinggalnya di Orchard Road 3 hari 2 malem! Cerita gue yang pernah jadi mahasiswa di Nanyang Technological University Singapura adalah bagaimana hidup setelah hura-hura di Orchard Road, bagi mereka yang bersekolah dan hidup di Singapur. Mulai dari ranjang berkutu, sampai korban pingsan yang dicuekin di MRT, selalu ada yang dikorbankan dalam kesempurnaan!

Excuse-Moi, Penerbit Buku Kompas, 2012

Suku-Agama-Ras-Antar Golongan, sampai kapanpun bakal jadi topik sensitive, apalagi buat Perempuan-Cina-Katolik kayak gue!  Makanya, sebelum ngulik soal identitas, diskriminasi sampai soal Tuhaaan memang satuuuu… kita yaaang tak samaaa… gue bilang Excuse-Moi dulu, Permisi! Mo’on Maap, jangan kesingung!

Freshgraduate Boss, Penerbit Buku Kompas, 2013

Gimana caranya jadi Country Editor di usia 22 tahun? Setelah berbusa-busa gue bercerita, buku ini rangkumannya! Gue berbagi pengalaman mengawali, mempertahankan, dan meningkatkan karir. Jangan pada serius amat ya, bukunya juga nggak serius-serius amat kok!

Stalking Indonesia, Penerbit Buku Kompas, 2014

Cita-cita sih pengen jadi travel blogger tapi apa daya… tiap nulis kerjanya nyinyiiirrrr mulu! Mirip kayak netijen julid lagi stalking!  Demikian juga buku ini, isinya lebih banyak mengkritisi faktor sosial berbagai tempat wisata di Indonesia dan juga refleksi pribadi. Tapi jangan sedih ada juga kok tips perjalanan pangkal kaya (alias hemat) dan perjalanan penuh gaya (alias hedon) di tiap bagiannya!